Monday, August 07, 2006

If I were a painter..

Saat sedang stress sempat terbersit pengen belajar melukis. Sepertinya asik. Siapa tahu bisa menyalurkan stress ke hal yang lebih indah--lukisan karya sendiri:)
Sampai detik inipun masih pengen belajar melukis. Apalagi sejak tinggal di Bergen,Norway yang cantik dan indah ini rasanya akan makin nikmat kalau bisa melukis. Pagi atau sore hari duduk di tepi danau yang cantik misalnya, sambil melukis..ah,must be wonderful! Sayangnya sampai detik menjelang mau pulang ke Jakarta tetap belum sempat belajar melukis:)
Semoga nanti jika sudah sampai di Jakarta masih punya waktu untuk mencoba menekuni seni ini. Walau saya juga gak cukup yakin punya bakat melukis (haha) karna sejak kecil gak menunjukkan tanda-tanda bisa melukis--paling banter hanya bisa melukis awan, matahari, bebek (binatang kedua favorit setelah anjing), dan rumah...itupun simple banget.
But really..i want to learn how to paint..one day:)

If I were a painter
-Norah Jones-
If I were a painter
I would paint my reverie
If that's the only way for you to be with me

We'd be there together
Just like we used to be
Underneath the swirling skies for all to see

And I'm dreaming of a place
Where I could see your face
And I think my brush would take me there
But only...

If I were a painter
And could paint a memory
I'd climb inside the swirling skies to be with you
I'd climb inside the skies to be with you

2 comments:

r i a n a said...

aku dah catet hloo stel: kamu pengen melukis. ntar aku ingetin lagi kalo udah di jakarta. dulu aku pernah nyoba ngasal aja ngelukis pake tangan .. asal main2 aja dengan cat. seru juga. asyik buat refreshing.

Stella Aleida Hutagalung said...

hehehe..oke Ri, nanti pasti aku coba realisasikan:) kaya'nya asik yah bermain dgn cat warna:) ajarin aku ya Ri!