Monday, July 14, 2008

Hari ini Kami Satu Tahun

Hm, senang sekali hati ini ketiga bangun pagi hari. Sudah satu tahun saya dan Wahyu menjalani pernikahan kami. Terima kasih Tuhan. Tanpa kasih sayang Tuhan, teman-teman yang tulus dan seluruh keluarga yang akhirnya mendukung kami, pasti proses tertatih-tatih kami akan lebih panjang. Masa sulit pernah kami jalani, berat beban terasa. Namun, lagi-lagi Tuhan membantu dengan caraNya. Jalan ke depan masih panjang. Mudah-mudahan kami semakin bisa mengurangi rasa egois, menghormati satu sama lain dan saling mendukung mengejar mimpi-mimpi dan harapan. I love U beb. Happy one year and many thanks for the beautiful roses!








3 comments:

Lia Marpaung said...

sungguh, cerita cinta kalian adalah juga cerita keajaiban Tuhan....selain bahagia dan haru, aku juga sangat bangga dapat melihat dan merasakan langsung cerita indah ini....semoga sampai tua nanti, kita selalu bersahabat yaa tel dan dapat berbagi berbagai cerita kehidupan kita....

oya, photonya keren2...dan membuatku kembali merasa "guilty" karena tak dapat hadir, meski telah diwakili adi, ferdy dan erni [mereka pastiii suka ada photo mereka di upload tuuh tel...] maap banget yaa tel, maklumlah situasi di unicef saat itu lagi tak bersahabat hehehe

happy wedding anniversary, my dear tel and papah wh....much love for you !

Stella Aleida Hutagalung said...

hai Lia sayang, aku malah merasa kamu ada kok di weddingku itu..doa dan kalimat-kalimatmu yang menguatkan menjelang pernikahan kami benar-benar membuat aku pribadi merasa aku gak perlu gentar karna Tuhan telah mengirimkan para malaikatNya dalam bentuk teman-teman tersayang:)

pasti dong kita harus selalu bersahabat Li..aku gak tahu apa jadinya kalau gak punya kamu dan teman-teman yang lain jadi bagian dari hidup kami..hehe, tiba-tiba mataku jadi berkaca-kaca, biasalah kita berdua sama-sama gampang nangis dan terharu:)

love U Li, peluk cium juga untuk Mas Adi, Erni dan Ferdi. Mmmuahh.

subdiosursumcorda said...

Kak Stella...
Nama ku Janne, heheh... kakak jdi kek bina konseling yah :)

Kak, pcar ku muslim dan aq sayang sama dia dan bgitu juga dia kak.
Kak, aq mau tnya... kaka di berkati di gereja mana? Don't tell me HKBP - if yes... sucha amazing!!
Kak, aq jg pngen nikah di gereja ... pls let me know how did u guys make it. Apa kaka nikah di penghulu juga.
Aq pngen bgt diberkati di gereja, tp dia jgn masuk... dan psti dia jg pngen lah scara islam, and i wont converting.
Please kindly advise yah sist....

Thanks,
Janne