Thursday, September 21, 2006

Tak ada tempat untuk menyepi





Dulu sewaktu di Bergen (Norway) saya senang sekali berjalan ke danau di dekat tempat tinggal, duduk di tepinya dan menikmati pemandangan sekeliling yang memesona. Melihat para bebek cantik yang begitu bahagia berenang di danau dan sebagian mengeringkan badannya di rerumputan yang terbentang luas. Indah dan menyejukkan hati. Saat ini saya rindu sekali untuk bisa berkunjung ke sana. Untuk kembali punya tempat menyepi yang indah..punya teman para bebeks yang selalu siap menemani saat senang atau sedih. Berkunjung ke danau dan bercerita pada para bebeks yang selalu riang dan selalu siap meringankan rasa suntuk yang ada di benak saya, terutama saat tidak ada seorangpun yang sedang bersedia untuk diajak bicara, untuk diajak mengerti..

6 comments:

Lia Marpaung said...

memang paling ga enak kalau ga ada tempat atau sarana penyaluran saat kita sedang ingin sendiri ya tel ... mudah2an kamu bisa segera menemukan pengganti bebek2 dan cantiknya danau di bergen. walau aku ga tau di jakarta bisa nemu dimana ditempat yang sepi tapi mampu membuat kita tidak merasa sepi ... hmmm, mungkin tella musti belajar terbiasa lagi dengan mall dan gedung2 ? dulu, gue dan bude biasa "bersembunyi" di sudut starbuck di thamrin saat sedang ingin sendiri... kadang gue berjam2 sendirian aja duduk disana sambil baca buku, browsing intenet di laptop, atau sekedar melamun dan ngiliatin orang2 lain aja ...hope u will find yours,dear ...

Arai said...

paling enak tempat menyepi terbaik sedunia menurutku mah Kamar Mandi, adem ayem dah lama-lama disana sambil cari inspirasi ... xixixixi

Stella Aleida Hutagalung said...

Lia...iya,agak sulit men-switch momen pertemuanku dgn para bebeks sambil menikmati cantiknya danau dgn suasana di mall,hehe. Tp it's oke, kita gak bisa dapatin semuanya:)
Arai,hx for droppin' in my blog. Kamar mandi juga one of my favourite places kok, kehkehkeh:)

ewink said...

Hai, sorry baru sempat mampir. Good Luck dengan blog barunya. Enak dibaca dan inspiratif :)

ewink said...

Hai, sorry baru sempat mampir. Good Luck dengan blog barunya. Enak dibaca dan inspiratif :)

Stella Aleida Hutagalung said...

Ewink! Makasih ya udah mampir. Aku antara lain terinspirasi oleh blogmu lho:)